Penyebab Andik Vermansyah Meninggalkan Selangor FA

Penyebab Andik Vermansyah Meninggalkan Selangor FA – Selangor FA tkehilangan pemainnya, yaitu Andik Vermansyah karena dirinya telah mengucapkan kata perpisahan untuk Klub Malaysia tersebut. Datuk Seri Subahan kamal mengungkapkan bahwa karena tidak bisa mencapai kesepakatan kontrak baru. Sebabnya Andik sikatakan minta kenaikan gaji tetapi pihak klub tiak menyambut permintaan Andik. Subahan menjelaskan bahwa sudah menjelaskan kepada pihak Andik dan permain tersebut telah mendapatkan tawaran dari pihak klub lain.

Penyebab Andik Vermansyah Meninggalkan Selangor FA

Penyebab Andik Vermansyah Meninggalkan Selangor FA

 

“Saya sudah berbicara kepada manager Andik. kami juga sudah bisa memahami Andik sudah menerima tawaran,” ungkap Subhan. Pihak managemen dari klub Selangor FA memilih untuk hal yang simple saja, kami tidak memaksa pemian dari tim kami untuk bertahan, karena ada begitu banyak pemain yanng menawarkan dirinya lebih murah,” lanjutnya. Dalam hal ini tentu saja Selangor FA akan kehilangan pemainnya dan hal ini bisa berdampak kepada resiko tim tentunya pihak tim juga menyadari hal ini, tetapi di sisi lain juga ada kesempatan pemain muda asuhan Selangor FC yang bisa menempati posisi Andik dan bisa menunjukan kemampuannya dalam bermain.

Agen SbobetAgen MaxbetCasino OnlineAgen Sbobet Piala Dunia 2018

” Kami sadar, banyak yang bilang bahwa kami kehilangan Andik bisa menjadi resiko besar yang kami ambil. Kami bukan mengejar kejuaraan tetapi kami lahih mengarah kepada peningkatan pemain muda agar bisa mengharumkan negara kami,” lanjutnya.

Baca Juga : Prediksi Bola Leganes vs Barcelona 18 November 2017

Andik sendiri menyatakan kata-kata perpisahan kepada mantan timnya Selangor Fa dengan media soslial Instagram. Empat tahun bersama Klub Selangor FA membela klub Malaysia dirinya Andik mengaku banyak melalui momen indah bersama Selangor Fa selama dirinya membela tim tersebut dan adik juga mengucapkan banyak terimakasih kepada mantan timnya tersebut karena selama berada di sana Andik juga merasa senang dengan selama berada di tim Selangor FA selama dirinya disana. Andik juga menuliskan kata-kata menyedihkan karena telah berpisah dengan sahabat-sahabatnya dan dirinya juga meminta maaf jika selama berada di tim tersebut membuat kesalahan, Andikpun mengucapkan kata-kata penyemangat terakhir untuk mantan timnya agar Selangor FA terus berjaya dan sukses selalu Andik pun menutup statusnya dengan mengucapkan I love you  Selangor FA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *