Marcelo Mengungkapkan Bahwa Suporter Real Madrid Manja

Marcelo Mengungkapkan Bahwa Suporter Real Madrid Manja – Pemain asal Brazil, Marcelo yang bemain untuk Real Madrid di posisi bek, mengungkapkan bahwa tim mereka telah membuat suporter dari Real Madrid menjadi manja dan beranggapan bahwa setiap kali tim mereka bertanding tim Real Madrid harus membawa pulang kemenangan. Untuk saat ini memang para pendukung dari tim Real Madrid sedang merasa risau karena tim yang mereka bela belakangan ini serin berada dalam jurang kekalahan dan dalam pertandingan mewalan Barcelona pendukung dari Real Madrid tentunya harus menerima kenyataan yang pahit karena tim yang selama ini mereka banggakan berhasil ditundukkan oleh Barcelona.

Marcelo Mengungkapkan Bahwa Suporter Real Madrid Manja

Marcelo Mengungkapkan Bahwa Suporter Real Madrid Manja

Dalam pertandingan yang membuat para suporter Madrid merasa kecewa dengan tim yang mereka banggakan adalah ketika Real Madrid berhasil dikalahkan oleh Barcelona dengam hasil akhir 0-3, di samping itu tim Real Madrid bermain di kandang sendiri dan berhasil ditundukan dengan score yang telak oleh barcelona. Tetapi hal tersebut dianggap hal yang biasa oleh Marcelo karena dalam bermain sepak bola pasti ada yang menang dan yang kalah maka seharusnya dalam hal itu suporter dari Real Madrid harus bisa menerima kelakahan yang menimpa tim kesayangan mereka, Mario menyatakan dalam permainan bola timnya tidak bisa selalu menang dalam pertandingan karena pastinya dalam pertandingan untuk menjadi pemenang itu tidak mudah dan hasil yang berbeda dari fikiran.

Marceolo mengungkapkan bahwa ” kami benar-benar memanjakan anda dan membuat anda berfikir bahwa kami selalu harus menang. omo adalah Liga terbaik di dunia dan liga ini sangat sulit,”

“Tetapi itulah yang disebut dengan sepak bola. Terkadang anda menang dan terkadang anda juga akan kalah, karena dalam pertandingan bola tidak bisa di tentukan tim kami adalah tim yang bisa terus menerus dipaksa untuk bisa menang dalam pertandingan bola, walaupun selama ini kami sudah memberikan bukti bahwa tim kami memang bisa di sebut sebagai tim yang bisa di bilang banyak meraih kemenangan dalam bertanding tetapi hal itu tidak bisa dijadikan hal untuk memaksa tim kami agar bisa seperti yang anda fikirkan.”

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *