Ini Ungkapan Agus Jelang Laga Kontra Dengan Semen Padang

Ini Ungkapan Agus Jelang Laga Kontra Dengan Semen Padang – Semen Padang Seperti ‘Terjatuh’, karena dampak minus yang didapatkan dala laga terakhir. Hal itu membuat kondisi mereka barada paada posisi ke-16 atau beada di zona teratas degradasi menggantikan Perseru Serui.

Walaupun DemikianAgus Yuwono Pelatih Perseru, enggan meremehkan Semen Padang dalam pertandingan yang akan diadakan di Stadion H. Agus Salim, Padang Sabtu (28/10/2017) sore.

“Kita Tahu kondisi Semen Padang saat ini enggak seperti awal mengikuti kompetisi. Tetapi, kami tetap akan waspada dan tidak ingin menganggap tim ini ada di bawah kami”,jelas Aguspada hari kami s (26/10/2017).

Di pertandingan ini kami jelas sangat membutuhkan poin. Mungkin tuan rumah (Semen Padang) sendiri juga membutuhkan poin, akan tetapi kami juga membutuhkan poin. jadi bagaimana persiapan dari masing-masing team saja,” ungkapnya.

Agen SbobetAgen MaxbetCasino OnlineAgen Sbobet Piala Dunia 2018

Walaupun demikian, Agus menjelaskan, bahwa tidak memberikan persiapan khusus untuk Perseru jelang memasuki laga menentukan kontra Semen Padang. Menurut dirinya para pemain Perseru sudah paham yang harus di perbuat pada saat di pertandingan di lapangan, dalam pertandingan tersebut.

“Untuk persiapan khusus tidak ada, seperti yang sudah di pertandingan away lainnya. kami anggap setiap pertandingan yang kami hadapi adalah pertanidngan final, jadi para pemain sudah memiliki isnting untuk bisa meraih poin apa yang harus mereka harus lakukan tutur Agus.

dalam klasemen sementara ini, Perseru menduduki peringkat ke-15 dengan raihan 31 poin. Sementara Semen Padang yang akan menjadi lawan tanding, berada pada satu peringkat di bawahnya dengan berbeda dua poin.

Baca Juga : Koleksi 3 Kartu Merah Dalam Sebulan Liverpol Harus Khawatir Pada Naby Keita

Dari selisih angka yang diperoleh kedua tim, yang di anggap cukup mepet, Agus berharap, tim skuad Perseru bisa memperoleh poin dari lawatannya ke Padang kali ini, dalam memelihara angan-angan menghindari terdegradasi di akhir musim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *