Chelsea Berhasil Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions

Chelsea Berhasil Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions – The Blues ( Chelsea ) Akan memastikan kedudukan skuad mereka pada babak 16 besar setelah berhasil menaklukan Qarabag pada laga kemarin pada hari kamis dini hari  WIB di Stadion Baku Olimpiya. Dalam pertandingan tersebut pemain The blues berhasil menembus gawang lawan yang torehkan oleh Cesc Fabregas, Willian, Eden Hazard. Willian berhasil mencetak 2 gol pada laga tersebut. Hasil kemenang The Blues pada akhirnya tim mereka berhasil berada di puncak klasemen Grup C dari 5 laga mereka berhasil mencatatkan 10 poin. Tetapi untuk saat ini tim mereka belum dapat dipastikan sebagai juara grup karena mereka hanya unggul dari AS Roma dengan berbeda dua angka dari AS Roma. Tetapi tiket untuk masuk 16 besar tim dari The Blues sudah aman karena unggul atas Atletico Madrid yang baru saja menang dari Skuad AS Roma 2-0 dengan selisih 4 poin.

Chelsea Berhasil Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions

Chelsea Berhasil Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions

Agen SbobetAgen MaxbetCasino OnlineAgen Sbobet Piala Dunia 2018

 

Dalam pertandingan ini kubu Chelsea tentu saja mendapatkan peluang yang bagus karena pemain dari kubu Qarabag mendapatkan kartu merah pada menit ke-19. Kartu merah yang di berikan tersebut karena melanggar Willian di kotak telarang, pelanggaran tersebut dilakukan dari belakang. Yang menjadi pengeksekusi dari kubu Chelsea di tunjuk Eden Hazard, dan hasil eksekusi ke gawang lawan bola menggelinding ke bawah gawang Ibrahimo Sehic dan berakhir menjebol gawang Qarabag.

Baca Juga :  Tim Liverpool Kehilangan Mental Saat Menghadapi Skuad Besar?

Karena dalam laga tersebut Qarabag bermain dengan kekurangan anggota pertahanan Qarabag tentunya semakin rapuh, dan kesempatan ini tidak di sia-siakan The Blues. Pada akhirnya kubu Chelsea dengan bebas meneror kubu Qarabag. setelah 16 menit berlalu dari gol yang diciptakan kubu The Blues kembali menambahkan keunggulan yang di ciptakan oleh Willian. Setelah Waktu turun minum berakhir, Serangan Chelsea tidak sedikitpun melemah, serangan penuh The Blues membuat Qarabag kualahan, dan pada akhirnya pemain  mereka kembali melanggar di dalam kotak penalti. Karena Hazard sudah di gantikan maka yang mengambil kesempatan sebagai eksekutor  diambil oleh Cesc Fabregas, akhirnya kembali bola di lesatkan di pojok kiri bawah gawang dari kubu Qarabag, kembali William menjadi peranan dalam pelanggaran yang di lakukan oleh pihak Qarabag, pemain asal Basil itu melepaskan tembakan dari luar kotak penalti dan berhasil melesat tanpa mampu di halau oleh kiper Qarabag Sehic dan gol keempat menunutup kemenangan The blues.

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *