Chelsea Akhirnya Kembali Ke Jalur Kemenangan

Team Chelsea Akhirnya Kembali Ke Jalur Kemenangan – Chelsea akhirnya kembali ke jalur kemenangan yang pada sebelumnya sempat imbang melawan Atletico Madrid dan sempat kalah dari West Ham United di pertandingan Premier Leaguer Ke – 17 pada tingkatan tertinggi Liga Inggris yang pada akhirnya berhasil untuk menundukkan Huddersfield Town dengan hasil akhir 3 – 1 pada  hari Rabu dini hari WIB (12/12/2017).  Kemenangan Chelsea dihasilkan dari gol yang diciptakan oleh Tiemoe Bakayoko pada menit ke – 23 dan di menit ke – 43 gol diciptakan oleh Pedro Rodriguez di menit 50. Huddersfield sempat berhasil membalas dari gol yang di ciptakan oleh Leska Laurent Depoire pada (90+2).

Team Chelsea Akhirnya Kembali Ke Jalur Kemenangan

Chelsea Akhirnya Kembali Ke Jalur Kemenangan

Agen SbobetAgen MaxbetCasino OnlineAgen Sbobet Piala Dunia 2018

dalam laga ini, memang Chelsea bermain dengan agresif dan memiliki performa yang baik sekaligus terlihat team mereka mendominasi dalam penguasaan bola. Dari peluang untuk mencetak gol Chelsea memang mendominasi untuk menang dan memiliki banyak peluang dengan 12 kali peluang untuk mencetak gol dan Huddersfield memiliki hanya 7 kesempatan. Dari awal pertandingan Chelsea memang langsung menunjukan performa terbaiknya dengan memimpin pertandingan 1-0 di menit 23, yang diciptakan dari Bakayoko yang pada saat itu menerima umpan dan  langsung menerobos ke kotak penalti dengan melepaskan tembakan mencungkil mengecoh kiper Jonas Lossl dari kubu Huddersfield. Pada menit ke-43 Chelsea berhasil menggandakan keunggulan yang pada saat itu Marcos Alonso yang membuat umpan silang dari sisi kanan pertahanan dan William sebagai pencentak gol dengan tandukkannya.

Baca Juga :  Prediksi Bola West Ham vs Arsenal 14 Desember 2017

Hasil skor tetap bertahan 2-0 hingga turun minum. Memasuki babak kedua kubu Chelsea tetap tidak menggendurkan serangannya dan pada akhirnya menambahkan angka pada menit ke-50. Gol tersebut bermula di ciptakan dari umpan cantik dari Willian, dan Pedro dengan penuh percaya diri menembakan bola dengan kencang di dalam kotak penalti dan akhirnya kubu Chelsea berhasil menambah keunggulan. Pada saat babak ijury time akhirnya kubu dari Huddersfield berhasil pecah telur dengan membobol gawang Chelsea sedikit gol hiburan yang di ciptakan oleh sundulan Dpoitre yang memanfaatkan bola dari crossing Floreny Hadergjonaj. dan hasil 3-1 tersebut bertahan hingga peluit panjang dari wasit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *